Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Kopo

Dasar Hukum
Permempan No.15 / 2014

Tentang Pedoman standar pelayanan

Dasar Hukum
Permenpan No.21 / 2008

Tentang Pedoman Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) administrasi pemerintah

Dasar Hukum
Permenpan No.38 / 2012

Tentang Pedoman penilaian kinerja unit pelayanan publik

Dasar Hukum
Perda No.8 / 2012

Penyelenggaraan administrasi kependudukan

Dasar Hukum
Perda No.16 / 2011

Tentang Pelayanan publik

Dasar Hukum
Permendagri No.4 / 2010

Tentang Pedoman Administrasi terpadu kecamatan

Dasar Hukum
Perpres No.76 / 2013

Tentang Pengelolaan pengaduan pelayanan publik

Dasar Hukum
Perwal No.250 / 2008

Tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi satuan organisasi pada kecamatan dan kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Bandung

Dasar Hukum
UU no.23 / 2006

Tentang administrasi kependudukan

Dasar Hukum
UU No.24 / 2013

Tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2006 tentang administrasi kependudukan

Dasar Hukum
UU No.25 / 2009

Tentang pelayanan publik

Dasar Hukum
Perwal 1407 / 2016

Tentang. Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata. Kerja Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintahan.

Sarana
PENDINGIN RUANGAN
Baik
Sarana
TEMPAT DUDUK
Baik
Sarana
SARANA ANTRIAN ( TIKET)
Baik
Sarana
TOILET
Baik
Sarana
TELEVISI
Baik
Sarana
LOKET (MEJA PELAYANAN)
Baik
Sarana
TEMPAT PARKIR YANG MEMADAI
Baik
Sarana
MUSHOLA
Baik
Sarana
RUANG TUNGGU
Baik

RUANG TUNGGU 

Sarana
RAM
Baik
Sarana
JALUR PEMANDU 
Baik

jalur khusus untuk disabilitas 

Sarana
LOKET KHUSUS
Baik
Sarana
RUANG KHUSUS IBU MENYUSUI DAN ANAK 
Sarana
KOTAK SARAN DAN PENGADUAN 
Baik
Sarana
TOILET KHUSUS
Tidak Ada
Sarana
PEGANGAN RAMBATAN 
Tidak Ada
Sarana
TOMBOL LIFT TIMBUL DAN SUARA 
Tidak Ada
Sarana
lain - lain 
Tidak Ada
Sarana
Ruang Pengaduan 
Baik
Tata Tertib & Kode Etik
  1. Pemohon menyerahkan berkas persyaratan Pelayanan yang diperlukan kepada petugas;
  2. Petugas melakukan verifikasi terhadap kelengkapan berkas Pelayanan;
  3. Jika berkas tidak lengkap, pemohon harus melengkapi persyaratan yang dimaksud;
  4. Jika persyaratan sudah lengkap, petugas dapat memproses berkas tersebut;
  5. Pemohon menunggu dengan tertib;
  6. Pemohon dapat memberikan saran dan informasi mengenai Pelayanan Publik kepada pihak Kelurahan;
  7. Semua Pihak mentaati mekanisme, Prosedur dan Persyaratan dalam hal penyelenggaharaan Pelayananj Publik.

Bandung,       Januari    2015

 

LURAH KOPO

SUKARNOE

NIP. 19600405 198303 1 019

 

  1. Adil dan tidak diskriminasi;
  2. Cermat;
  3. Santun dan ramah;
  4. Tegas, andal dan tidak memberikan keputusan yang berlarut-larut
  5. Profesional;
  6. Tidak mempersulit;
  7. Tidak memberikan informasi yang salah ataupun menyesatkan dalam menanggapi permintaan informasi, serta proaktif dalam memenuhi kepentingkan masyarakat;
  8. Tidak menyalahgunakan informasi jabatan dan wewenang yang dimiliki;
  9. Tidak menyimpang dari prosedur ( tidak meminta imbalan );

Bandung,    Januari    2015

 

LURAH KOPO

SUKARNOE

NIP. 19600405 198303 1 019

 

 

SI Pelayanan Publik

Sistem Informasi Elektronik Kelurahan (e-Kelurahan)

http://www.e-pemerintahan.com

SI Pelayanan Publik

sip.bandung.co.id

SI Pelayanan Publik

twitter          : kelurahankopo02@gmail.com 

SI Pelayanan Publik

facebook          : kelurahankopo02@gmail.com

SI Pelayanan Publik

instagram          : kelurahankopo02@gmail.com

Visi Misi & Motto

Cita-cita jauh kedepan Kelurahan Kopo berprestasi dibidang Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan untuk mewujudkan Bandung Juara.

  • Dengan Potensi sumber daya  yang  ada melaksanakan gerakan pembangunan di semua bidang untuk melaksanakan  tujuh  skala  prioritas pembangunan  Kota Bandung.
  • Memberikan pelayanan kepada masyarakat secara pima sehingga adanya kontribusi untuk menunjang program dan kegiatan Kelurahan.

 

MUDAH, CEPAT, TEPAT WAKTU, RAMAH

Maklumat

MAKLUMAT PELAYANAN

 

Dengan ini kami karyawan Kelurahan Kopo Kota Bandung siap menyelenggarakan pelayanan prima menuju Bandung Juara.