Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
TENTANG PELAYANAN PUBLIK
RUANG TUNGGU
RUANG PENDINGIN / AC
TATA TERTIB
JENIS PELAYANAN PUBLIK
facebook : kelurahan Basih Berseri
Instagram : basihberseri
sip.bandung.go.id
twitter : @BasihBerseri
e-pemerintahan.com
VISI :
TERWUJUDNYA PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT KELURAHAN BABAKAN ASIH DALAM RANGKA MENOPANG TERCAPAINYA BANDUNG JUARA
MISI :
1. MENINGKATNYA KUALITAS SDM APARATUR KELURAHAN BABAKAN ASIH
2. MEMBANGUN ETOS KERJA APARATUR KELURAHAN DENGAN MENGEDEPANKAN :
-KERJA KERAS
-KERJA CERDAS
-KERJA TUNTAS
-KERJA IKHLAS
3. MENJALIN HUBUNGAN SILATURAHMI DENGAN LEMBAGA-LEMBAGA KELURAHAN YANG TERGABUNG DALAM MITRA KERJA (PKK, KARANG TARUNA, RT-RW, LPM)
SANTUN => DIDASARI SIKAP TENANG, HALUS, DAN SOPAN DALAM MENYELENGGARAKAN PELAYANAN
IKHLAS => MENYELENGGARAKAN PELAYANAN DENGAN TULUS HATI
AKUNTABEL => BERMAKNA PELAYANAN DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN
PRIMA => BERUPAYA MENYELENGGARAKAN PELAYANAN YANG SEBAIK-BAIKNYA
MAKLUMAT PELAYANAN KELURAHAN BABAKAN ASIH :
DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR YANG TELAH DITETAPKAN MENUJU KEPADA PELAYANAN YANG PRIMA.