Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Kebonwaru

Dasar Hukum
PERWAL NO.1407 / 2016

TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI , SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KOTA BANDUNG

Sarana
RUANG TUNGGU PELAYANAN 
Baik

Ruang yang digunakan untuk publik ketika menunggu pelayanan, dilengkapi dengan Televisi

Sarana
TOILET KHUSUS PENGUNJUNG
Baik
Sarana
TEMPAT PARKIR YANG TERTIB DAN AMAN 
Baik

TEMPAT PARKIR MOTOR

Sarana
GEDUNG KANTOR KELURAHAN KEBONWARU 
Baik
Sarana
PAPAN INFORMASI (MADING)
Baik

PAPAN INFORMASI

Sarana
RUANG PELAYANAN PUBLIK 
Baik

TEMPAT PELAYANAN BAGI MASYARAKAT

Sarana
TELEVISI PELAYANAN
Baik

TELEVISI PELAYANAN

Sarana
SARANA PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN
Baik

Masyarakat Mengisi Kusioner

Sarana
Antrian Tiket
Baik

Sarana antrian tiket

Sarana
Pendingin di Ruang Pelayanan
Baik

Pendingin di Ruang Pelayanan

Sarana
Pendingin Ruangan / AC
Baik

Pendingin Ruangan / AC di ruangan pengaduan

Sarana
Rak Arsip
Baik
Sarana
Televisi Ruang Tamu
Baik
Sarana
Wifi, dan Telepon
Baik
Sarana
Rak Buku
Baik

Rak Buku untuk membaca

Sarana
PETA KELURAHAN KEBONWARU
Baik

Terdapat Peta Kelurahan Kebonwaru

Sarana
BAGAN STRUKTUR ORGANISASI KELURAHAN KEBONWARU
Baik

Terdapat bagan struktur organisasi di kelurahan kebonwaru

Sarana
Kursi Roda
Baik

Kursi Roda untuk warga penyandang disabilitas

Sarana
Toilet Khusus
Baik

Toilet Khusus Pegawai

Sarana
Ruang Menyusui
Baik

RUANG KHUSUS IBU MENYUSUI YANG TERTUTUP DAN NYAMAN

Sarana
JALUR PEMANDU
Tidak Ada
Sarana
PEGANGAN RAMBATAN
Tidak Ada
Sarana
LIFT
Tidak Ada

TIDAK TERDAPAT LIFT HANYA ADA TANGGA

Sarana
LOKET KHUSUS
Tidak Ada

TIDAK TERSEDIA LOKET KHUSUS

Tata Tertib & Kode Etik

1. JAM PELAYANAN 

HARI SENIN-KAMIS PUKUL 08.00 WIB S/D 12.00 WIB ISTIRAHAT PUKUL 12.00 S/D 13.00 WIB

HARI JUM'AT 08.00 S/D 11.30 WIB ISTIRAHAT 11.30 S/D 13.00 WIB 

HARI SABTU , MINGGU LIBUR 

BUKA KEMBALI 13.00 S/D 16.00 WIB

 

2. PELAYANAN 

HARAP MENUNGGU DI RUANG TUNGGU SESUAI DENGAN PANGGILAN ANTRI 

KODE ETIK PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG.

 

kami pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan Kode Etik kami sebagai berikur :

  1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  2. Setia dan taat kepada Negara Kesatuan dan pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
  3. Tanggap, terbuka, jujur, dan akurat serta tepat waktu dalam melaksanakan setiap kebijakan dan program pemerintah;
  4. Memiliki integritas tinggi dan tidak menyalahgunakan jabatan dan wewenang;
  5. Saling menghormati, mampu bekerja sama, menciptakan suasana hubungan kerja yang harmonis sesama pegawai;
  6. Memberikan pelayanan secara cepat, tepat, terbuka dan adil serta tidak diskriminatif;
  7. Senantiasa berpikir positif, kreatif, responsive, dan inovatif untuk kelancaran dan peningkatan kualitas pelaksana tugas;
  8. Profesionalisme dan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah Kota Bandung. 

 

WALIKOTA BANDUNG 

                                                                                                              TTD

                                                                                                                 DADA ROSADA

 

SI Pelayanan Publik

 Brosur sebagai sarana informasi pelayanan publik tertulis dalam bentuk brosur tentang jenis-jenis persyaratan pelayanan yang ada mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan sampai dengan disdukcapil kota bandung

Visi Misi & Motto

VISI KELURAHAN KEBONWARU 

MEWUJUDKAN PELAYANAN YANG PRIMA DALAM RANGKA MENDUKUNG KOTA BANDUNG YANG UNGGUL NYAMAN DAN SEJAHTERA

MISI KELURAHAN KEBONWARU 

1. MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK PRIMA 

2. MENINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KELURAHAN KEBONWARU SELAMA EFEKTIF DAN AKUNTABEL

MOTTO KELURAHAN KEBONWARU 

"BEKERJA UNTUK MELAYANI"

Maklumat

DENGAN INI, KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.