Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Peraturan Daerah Kota Bandung
Pelayanan Publik
Pelayanan Publik
Kedudukan,susunan organisasi tugas dan fungsi
Meja dan Ruang Pelayanan
Pengaduan bisa melalui :
1. Website E-LAPOR
2. Facebook Kelurahan
3. Twitter Kelurahan
4. Instagram Kelurahan
PEMBUATAN KARTU KELUARGA, PINDAH DATANG, LAHIR MATI, SKCK, NTCR, FAKTA WARIS, DAN PELAYANAN UMUM LAINNYA
Pelayanan Gratis
AULA KANTOR
Memasak keperluan Staf Kelurahan
MELAYANI WARGA YANG MEMERLUKAN PELAYANAN KESEHATAN MAUPUN MOBILITAS KHUSUS LAINNYA
TAT TERTIB PELAYANAN DI CIGONDEWAH KIDUL
> PETUGAS PELAYANAN
1. Datang dan pulang sesuai dengan jam kerja
2. memakai ID Card, Berpakaian khusus dan rapi
3. Melayani Masyarakat dengan sopan dan ramah
4. menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, efektif dan tepat sesuai dengan waktu yang ditetapkan
5. tidak merokok di dalam ruangan
6. menjaga kebersihan
> MASYARAKAT
1. Berpakaian rapi dan sopan
2. Mengisi buku tamu
3. tidak merokok dalam ruangan
4. sabar menunggu pelayanan
5. menjaga kebersihan
6. membawa persyaratan yang diperlukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku
7. mengisi formulir yang telah disediakan dan memberikan arsip untuk kelurahan
KODE ETIK PELAYANAN
> NILAI-NILAI PRIBADI YANG HARUS DIMILIKI
1. Adil dan tidak diskriminatif
2. cermat
3. profesional
4. santun dan ramah
5. akuntabel
6. berintegritas
Sistem Informasi Pelayanan Publik Kelurahan Cigondewah Kidul
1. Email : cigondewahkidul1@gmail.com
2. Facebook : Cigondewah Kidul
3. Twiter : @CigondewahKidu1
4. No.Telp : (022) 20564816
5. Instagram : @cigondewahkidul
6. Aplikasi Lapor : www.lapor.go.id
VISI
" Menjadikan Kelurahan Cigondewah Kidul Terdepan Dan Terpercaya Dalam Melayani Masyarakat"
MISI
1. Meningkatkan kapabilitas dinamis organisasi
2. membentuk aparatur yang handal dan profesional
3. mewujudkan pelayanan prima
4. mewujudkan komitmen bersama yang kuat antara pemerintah , swasta dan masyarakat
5. menciptakan Lingkungan Kelurahan Cigondewak Kidul yang kondusif
MOTTO Pelayanan "CERMAT"
Cepat : Menyelesaikan pelayanan dengan tepat waktu dan tidak berlarut-larut
Efisien : Pelayanan yang diberikan akan menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan masyarakat
Ramah : Sopan dan santun dalam memberikan pelayanan
Mudah : Pelayanan yang akan diberikan tidak menyulitkan atau rumit
Aktif : Bersikap aktif dalam membantu, melayani, memberikan solusi dan mendengarkan keluhan masyarakat
Tepat : Pelayanan yang diberikan sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku
DENGAN INI KAMI SIAP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN PRIMA SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU