Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Pelimpahan sebagai Urusan Walikota Bandung Kepada Camat dan lurah
BERNAMPILAN MENARIK
MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA
SEMUA PEMBUATAN SURAT HARUS DI SELESAIKAN SESUAI DENGAN JANJI YANG DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT
PEMOHON PELAYANAN AGAR MEMAKAI PAKAIAN YANG SOPAN;
PEMOHON UNTUK ANTRI ;
MEMENUHI PERSYARATAN ADMINISTRASI , MEMBAWA SURAT PENGANTAR RT , RW, KTP, KK DAN DOKUMEN LAINNYA;
PEMOHON UNTUK DUDUK DITEMPAT YANG TELAH DISEDIAKAN;
APABILA MENGALAMI KESULITAN DALAM PELAYANAN , DAPAT MENGHUBUNGI PETUGAS KELURAHAN;
APABILA PELAYANAN TIDAK PUAS BISA MENGISI KOTAK SARAN.
RAMAH, CEPAT, TEPAT, DAN TUNTAS SERTA PROFESIONAL DAN AKUNTABEL
PELAYANAN
BIAYA TARIF
RUANG PENGADUAN
MEDSOS DIMANA AKUN MEDSOS KELURAHAN AKAN MEMBERIKAN INFORMASI YANG PENTING BAGI MASYRAKAT
Mewujudkan Kelurahan Mengger Kecamatan bandung Kidul yang DINAMIS (Damai Makmur dan Agmis) dengan Kemandirian Rakyat
Menghadirkan Tata Kelola Pemerintah Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul yang Efektif,Bersih dan Melayani
MAKLUMAT