Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
TENTANG PENETAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENCATATAN SURAT KETERANGAN AHLI WARIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
TENTANG PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN DAERAH KOTA BANDUNG NOMOR 08 TAHUN 2012 TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG PEMEKARAN DAN PEMBENTUKAN WILAYAH KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
TENTANG PENDOKUMENTASIAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK
Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
RINCIAN PELIMPAHAN SEBAGIAN URUSAN WALIKOTA BANDUNG KEPADA CAMAT DAN LURAH
TENTANG PROSEDUR DAN TATA CARA PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG PEDOMAN TEKNIS PENYELENGGARAAN RUKUN TETANGGA DAN RUKUN WARGA
TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
TENTANG PELAKSANAAN UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PEMERINTAHAN DAERAH
TENTANG PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2006 TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG PELAYANAN PUBLIK
Sarana untuk duduk bagi masyarakat yang melakukan pelayanan publik
Sarana tempat untuk menunggu giliran/antrean pelayanan publik.
Fasilitas Toilet ada 2 kamar/ruang,tujuan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan karyawan.
Salah satu sarana media untuk memberikan yang terbaik terhadap masyarakat,agar tidak jenuh dan suntuk dalam menunggu antrean/giliran.
Sebagai sarana dan fasilitas kantor untuk melayani masyarakat dengan ramah,sopan serta tertib.
Sarana & lahan tempat parkir sangat luas aman dan nyaman.
Di belakang ruang tunggu pelayanan di sediakan Perpustakaan Mini.
Nomer Antrian Pelayanan
Jalur Pemandu Bagi masyarakat atau Tamu yang datang ke Kantor Kelurahan
Agar Masyarakat Tidak gerah dan sejuk
Jalur Untuk Pengguna Kursi Roda
Untuk melayani dari segi hal pelayanan publik
Tata tertib dalam pelayanan dilandaskan dengan dasar hukum yaitu :
1. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2008 tertang keterbukaan informasi.
2. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tenang Pelayan Publik.
3. Peraturan Pemerintah Nomopr 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang No.14 Tahun 2008.
4. Peraturan Pemerintah Nomor 96 tahun 2012 tentang pelaksanaan Undang-Undang No.25 Tahun 2009.
5. Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor 16 Tahun 2011 tentang Pelayan Publik
TATA TERTIB :
1. WAJIB BERPAKAIAN RAPI DAN SOPAN SESUAI PERATURAN
2. WAKTU KEHADIRAN DI TEMPAT KERJA
3. WAKTU ISTIRAHAT PUKUL 12.00-13.00 WIB
4. WAKTU ISTIRAHAT DAN SHALAT JUMAT 11.00-13.00 WIB
5. WAKTU PULANG KERJA PUKUL 16.00 WIB
6. MENJUNJUNG TINGGI NILAI-NILAI DAN INTEGRITAS PEGAWAI PEMERINTAH KOTA BANDUNG
KODE ETIK :
1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA
2. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF.
3. BERPAKAIAN SOPAN DAN RAPIH.
4. MENJAGA TINGKAH LAKU, UCAPAN DAN PERBUATAN
5. SENANTIASA BERFIKIR POSITIF, KREATIF, RESPONSIF DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS.
6. SELALU DATANG TEPAT WAKTU.
7. PROFESIONALISNME ADN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT.
1. WHATSAPP
2. FACE BOOK
3. TWETER
4. INSTAGRAM
5. GMAIL
- FB * cisarantenendah1@gmail.com
- Tweter * @CisarantenEndah
- Whatsapp * +62 818-0220-7164
- Gmail * cisarantenendah1@gmail.com
- Instagram * Cisarantenendah
SOP ( Standar Operasional Prosedur )
Alur Pelayanan Publik
Produk Pelayanan
Lapor
IKM
MENJADIKAN KELURAHAN CISARANTEN ENDAH SEBAGAI
KELURAHAN JUARA,BERSIH,TERTIB,AMAN,MANDIRI,PRODUKTIF DAN AGAMIS
1.Meningkatkan tertib administrasi Pemerintahan dan Kelembagaan
2.Meningkatkan Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan
3.Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
4.Meningkatkan Ketentraman dan Ketertiban Lingkungan
5.Serta meningkatkan hubungan Ukhuwah islamiyah dan mempererat
silaturahmi antar umat beragama
" CISARANTEN ENDAH SEMANGAT "
Melayani Pelayanan Sesuai Dengan Standar Pelayanan Yang telah Di tetapkan Sesuai Dengan Peraturan Perundang - Undangan yang berlaku