Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Antapani Kulon

Dasar Hukum
Undang-Undang RI No. 23/2014 / 2014

Tentang Pemerintahan Daerah

Dasar Hukum
25 / 2009

Undang - Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik

Dasar Hukum
08 / 2012
Sarana
Tempat Duduk
Baik
Sarana
Loket / Meja Pelayanan
Baik
Sarana
Nomor Antrian
Baik
Sarana
Toilet
Baik
Sarana
Televisi
Baik
Sarana
Ruang Tunggu Pelayanan
Baik
Sarana
Tempat Parkir Yang Memadai
Baik
Sarana
Ruang Pengaduan
Baik
Sarana
Pendingin Ruangan / AC
Baik
Sarana
Ruang Ibu Menyusui dan Anak
Baik
Sarana
Sarana Pengukuran Kepuasan Masyarakat
Baik
Sarana
Jalur Pemandu
Sarana
Toilet Khusus
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

TATA TERTIB

1. JAM KERJA

     SENIN S.D KAMIS : PUKUL 08.00 S.D 16.00      ISTIRAHAT   PUKUL 12.00 S.D 13.00

     JUMAT                  : PUKUL 08.00 S.D 15.00      ISTIRAHAT   PUKUL 11.30 S.D 13.30

2. MELAKUKAN HAK, KEWAJIBAN DAN KEWENANGAN SESUAI DENGAN TUPOKSI MASING-MASING

3. MELAPORKAN HASIL KEGIATAN SESUAI DENGAN JENJANG PELAPORAN

4. MELAKSANAKAN TUGAS LAIN YANG DIBERIKAN OLEH PIMPINAN, SESUAI DENGAN PROSEDUR DAN MEKANISME YANG BERLAKU

KODE ETIK PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Kami Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan bersungguh-sungguh menaati dan menjalankan sebagai berikut :

- Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

- Setia dan taat kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945

- Tanggap, terbuka, jujur, dan akurat serta tepat waktu dalam melaksanakan setiap kebijakan dan program pemerintah

- Memiliki integritas tinggi dan tidak menyalahgunakan jabatan dan wewenang

- Saling menghormati, mampu bekerjasama, menciptakan suasana dan hubungan kerja yang harmonis sesama pegawai

- Memberikan pelayanan secara cepat, tepat, terbuka, dan adil serta tidak diskriminatif

- Senantiasa berpikir positif, kreatif, responsive, dan inovatif untuk kelancaran dan peningkatan kualitas dan pelaksanaan tugas

- Profesional dan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Bandung 

 

SI Pelayanan Publik

Sistem Informasi Pelayanan Publik

- Tersedianya BROSUR

- Tersedianya BOOKLET

- Tersedianya PAMFLET

- Tersedianya LEAFLET

- Tersedianya Media Sosial Twitter @lurah_ankul

- Tersedianya Media Sosiaal Facebook Antapani kulon cerdas

- Tersedianya E-KELURAHAN ANTAPANI KULON

Visi Misi & Motto

MEWUJUDKAN ANTAPANI KULON CERDAS MENUJU BANDUNG JUARA

MISI KELURAHAN ANTAPANI KULON :

1. Mewujudkan Pelayanan Publik yang Juara (Jujur, Unggul, Amanah, Ramah dan Adil) demi mewujudkan Kelurahan Antapani Kulon yang CERDAS.

2. Menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat untuk membangun Bandung yang bersih, indah dan nyaman.

3. Meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta penyelenggaraan keamanan dan ketertiban umum.

MOTO PELAYANAN ANTAPANI KULON 3 S :

1. SALAM

2. SENYUM

3. SAPA

Maklumat

MAKLUMAT PELAYANAN

DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN JUARA (JUJUR, UNGGUL, ADIL, RAMAH DAN AMANAH) DEMI MEWUJUDKAN KELURAHAN ANTAPANI KULON YANG CERDAS DENGAN SALAM, SENYUM, SAPA.