Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Antapani Kidul

Dasar Hukum
185 / 2015

Tentang pelimpahan sebagian Urusan Walikota Bandung kepada Camat dan Lurah

Dasar Hukum
08 / 2012

PERATURAN DAERAH KOTA BANDUNG TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI  KEPENDUDUKAN

Dasar Hukum
16 / 2011

PERATURAN DAERAH KOTA BANDUNG TENTANG PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
04 / 2010

PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI TENTANG PEDOMAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN

Dasar Hukum
PER/21/M.PAN/11/2008 / 2008

PERATURAN MENTERI NEGARA PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA

Dasar Hukum
15 / 2014

PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA TENTANG PEDOMAN STANDAR PELAYANAN

Dasar Hukum
38 / 2012

PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA TENTANG PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
76 / 2013

PERATURAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TENTANG PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
250 / 2008

PERATURAN WALIKOTA BANDUNG TENTANG RINCIAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI SATUAN ORGANISASI PADA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Dasar Hukum
1407 / 2016

PERATURAN WALIKOTA BANDUNG TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Dasar Hukum
23 / 2006

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Dasar Hukum
24 / 2013

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA TENTANG PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2006 TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Dasar Hukum
25 / 2009

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA TENTANG PELAYANAN PUBLIK

Sarana
Ruang Tunggu
Baik

Ruang Tunggu Pelayanan Kelurahan Antapani Kidul.

Sarana
Pendingin Ruangan / AC
Baik

Baik dan masih bisa dipakai.

Sarana
Tempat duduk
Baik

Masih baik dan layak pakai

Sarana
Saran Antrian (Tiket)
Baik

Semoga kedepannya bisa sistem Elektronik.

Sarana
Toilet
Baik

Masih baik dan layak

Sarana
Televisi
Baik

Baik

Sarana
Loket atau Meja Pelayanan
Baik

Baik / layak

Sarana
Tempat Parkir
Baik

Cukup

Sarana
Kotak Saran
Baik

Kotak Saran

Sarana
Kotak Aspirasi
Baik

Kotak Aspirasi

Sarana
Kotak P3K
Baik

Kotak P3K

Sarana
Lemari Perpustakaan
Baik

Lemari Perpustakaan

Sarana
SMOKING AREA
Baik

SMOKING AREA/RUANG TUNGGU (OUTDOOR)

Sarana
Ruang Laktasi
Baik

Baik

Sarana
Ruang tunggu
Baik

Toilet Khusus

Sarana
Toilet Khusus

Toilet Khusus

Sarana
Jalur Pemandu
Baik

Jalur Pemandu

Sarana
Loket Khusus
Baik

Loket Khusus

Tata Tertib & Kode Etik

1. DILARANG MEROKOK DI RUANG PELAYANAN

2. BERPAKAIAN YANG SOPAN

3. DILARANG MEMBAWA SENJATA TAJAM

4. JAGALAH KEBERSIHAN DI RUANG PELAYANAN

5. HARAP MENJAGA KETENANGNA DI DALAM RUANGAN

1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

2. Memberikan Pelayanan Secara Cepat, Tepat, Terbuka dan tidak Diskriminatif

3. Bersikap Ramah dengan memberikan Senyum, Salam, Sapa dan Santun

4. Berpakaian Sopan dan Rapih

5. MenjagaTingkah Laku, Ucapan dan Perbuatan

6. Berfikir Kreatif

7. Selalu datang Tepat Waktu

8. Profesionalisme dan Memberikan Pelayanan dengan hasil yang terbaik untuk kepentingan Masyarakat

9. Tidak membocorkan Informasi atau Dokumen yang wajib dirahasiakan sesuai dengan peraturan Perundang undangan

10. Tidak Memberikan Informasiyang salah atau menyesatkan dalam menanggapi permintaan informasi serta Proaktif dalam memenuhi Kepentingan Masyarakat

SI Pelayanan Publik

Facebook  @kel.antapanikidul

Twitter      @antapani_kidul

Instagram Kelurahan_antapanikidul

Visi Misi & Motto

PROFESIONAL DALAM PELAYANAN PUBLIK

PENINGKATAN SUMBERDAYA APARATUR

MENINGKATKAN KESADARAN HUKUM MASYARAKAT

MEWUJUDKAN PENATAAN LINGKUNGAN YANG HIJAU BERSIH DAN BEBAS BANJIR

MENGOPTIMALKAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT UNTUK KESEJAHTERAAN

ANTAPANI KIDUL

BERSERI

BERsih, SEjuk dan ceRIa

Maklumat

"Dengan ini, Kami KELURAHAN ANTAPANI KIDUL menyatakan sanggup menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standard Pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak Menepati Janji ini, Kami Siap Menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku."