Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang pelimpahan sebagian Urusan Walikota Bandung kepada Camat dan Lurah
PERATURAN DAERAH KOTA BANDUNG TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
PERATURAN DAERAH KOTA BANDUNG TENTANG PELAYANAN PUBLIK
PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI TENTANG PEDOMAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN
PERATURAN MENTERI NEGARA PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA
PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA TENTANG PEDOMAN STANDAR PELAYANAN
PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA TENTANG PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK
PERATURAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TENTANG PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK
PERATURAN WALIKOTA BANDUNG TENTANG RINCIAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI SATUAN ORGANISASI PADA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
PERATURAN WALIKOTA BANDUNG TENTANG KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA KECAMATAN DAN KELURAHAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA TENTANG PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2006 TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA TENTANG PELAYANAN PUBLIK
Ruang Tunggu Pelayanan Kelurahan Antapani Kidul.
Baik dan masih bisa dipakai.
Masih baik dan layak pakai
Semoga kedepannya bisa sistem Elektronik.
Masih baik dan layak
Baik
Baik / layak
Cukup
Kotak Saran
Kotak Aspirasi
Kotak P3K
Lemari Perpustakaan
SMOKING AREA/RUANG TUNGGU (OUTDOOR)
Baik
Toilet Khusus
Toilet Khusus
Jalur Pemandu
Loket Khusus
1. DILARANG MEROKOK DI RUANG PELAYANAN
2. BERPAKAIAN YANG SOPAN
3. DILARANG MEMBAWA SENJATA TAJAM
4. JAGALAH KEBERSIHAN DI RUANG PELAYANAN
5. HARAP MENJAGA KETENANGNA DI DALAM RUANGAN
1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2. Memberikan Pelayanan Secara Cepat, Tepat, Terbuka dan tidak Diskriminatif
3. Bersikap Ramah dengan memberikan Senyum, Salam, Sapa dan Santun
4. Berpakaian Sopan dan Rapih
5. MenjagaTingkah Laku, Ucapan dan Perbuatan
6. Berfikir Kreatif
7. Selalu datang Tepat Waktu
8. Profesionalisme dan Memberikan Pelayanan dengan hasil yang terbaik untuk kepentingan Masyarakat
9. Tidak membocorkan Informasi atau Dokumen yang wajib dirahasiakan sesuai dengan peraturan Perundang undangan
10. Tidak Memberikan Informasiyang salah atau menyesatkan dalam menanggapi permintaan informasi serta Proaktif dalam memenuhi Kepentingan Masyarakat
Facebook @kel.antapanikidul
Twitter @antapani_kidul
Instagram Kelurahan_antapanikidul
PROFESIONAL DALAM PELAYANAN PUBLIK
PENINGKATAN SUMBERDAYA APARATUR
MENINGKATKAN KESADARAN HUKUM MASYARAKAT
MEWUJUDKAN PENATAAN LINGKUNGAN YANG HIJAU BERSIH DAN BEBAS BANJIR
MENGOPTIMALKAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT UNTUK KESEJAHTERAAN
ANTAPANI KIDUL
BERSERI
BERsih, SEjuk dan ceRIa
"Dengan ini, Kami KELURAHAN ANTAPANI KIDUL menyatakan sanggup menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standard Pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak Menepati Janji ini, Kami Siap Menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku."