Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Perubahana Atas UU No. 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan
Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
TATA TERTIB
HARAP MENJAGA KETENANGAN DALAM RUANGAN
KODE ETIK
Kami Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan Kode Etik Kami sebagai berikut :
Profesionalisme dan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Bandung.
BROSUR
Terwujudnya Kelurahan Dunguscariang yang Berkualitas, Partisipatif dan Akuntabel menuju Bandung Juara
Terwujudnya Kelurahan Dunguscariang yang Berkualitas, Partisipatif dan Akuntabel menuju Bandung Juara
Dunguscariang BERKIBAR (Berkiprah bareng)
DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI MISI VISI DAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DI TETAPKAN DEMI TERCIPTANYA PELAYANAN PRIMA