Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kelurahan Dunguscariang

Dasar Hukum
Undang Undang Nomor 24 / 2013 / 2013

Tentang Perubahana Atas UU No. 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
Peraturan Daerah Kota Bandung Nomor O8 / 2012

Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan

Sarana
Televisi
Baik
Sarana
Tempat Duduk
Baik
Sarana
Ruang Tunggu
Baik
Sarana
Loket /Meja Pelayanan
Baik
Sarana
Tempat Parkir yang Memadai
Baik
Sarana
Penilaian Masyarakat (IKM)
Baik
Sarana
Toilet
Baik
Sarana
Pendingin Ruangan
Baik
Sarana
Kotak Saran
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Ruang Khusus Ibu Menyusui
Baik
Sarana
Jalur Pemandu
Baik
Sarana
Loket Khusus Difabel
Baik
Sarana
Toilet Khusus
Tata Tertib & Kode Etik

TATA TERTIB

  1. DILARANG MEROKOK DI RUANGAN PELAYANAN
  2. DILARANG MEMBAWA BINATANG PELIHARAAN
  3. DILARANG MEMBAWA SENJATA TAJAM
  4. JAGALAH KEBERSIHAN DI RUANG PELAYANAN

HARAP MENJAGA KETENANGAN DALAM RUANGAN

KODE ETIK

Kami Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan bersungguh-sungguh mentaati dan menjalankan Kode Etik Kami sebagai berikut :

  1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  2. Setia dan taat kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
  3. Tanggap, terbuka, jujur dan akurat serta tepat waktu dalam melaksanakan setiap kebijakan dan program pemerintah;
  4. Memiliki integritas tinggi dan tidak menyalahgunakan jabatan dan wewenang;
  5. Saling menghormati, mampu bekerjasama, menciptakan suasana dan hubungan kerja yang harmonis sesama pegawai;
  6. Memberikan pelayanan secara cepat, tepat, terbuka dan adil serta tidak diskriminatif;
  7. Senantiasa berpikir positif, kreatif, responsif, dan inovatif untuk kelancaran dan peningkatan kualitas pelaksanaan tugas;

Profesionalisme dan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Bandung.

SI Pelayanan Publik

BROSUR

Visi Misi & Motto

Terwujudnya Kelurahan Dunguscariang  yang Berkualitas, Partisipatif dan Akuntabel menuju Bandung Juara

Terwujudnya Kelurahan Dunguscariang  yang Berkualitas, Partisipatif dan Akuntabel menuju Bandung Juara

Dunguscariang BERKIBAR (Berkiprah bareng)

Maklumat

DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI MISI VISI DAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DI TETAPKAN DEMI TERCIPTANYA PELAYANAN PRIMA