Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Pelayanan Publik
Tentang Administrasi Kependudukan
TENTANG PEMERINTAHAN DAERAH
TENTANG PELAKSANAAN UU NO.25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK
PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PEDOMAN STANDAR PELAYANAN
TENTANG PEDOMAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PELAYANAN PUBLIK
TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
TENTANG PELIMPAHAN SEBAGAIAN URUSAN WALIKOTA BANDUNG KEPADA CAMAT DAN LURAH
TENTANG STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL KOTA BANDUNG
GEDUNG KANTOR KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL BERALAMAT DI JL. LEUWIPANJANG KEBONLEGA II
RUANG PELAYANAN TERPADU DILENGKAPI DENGAN SARANA CCTV
RUANG MENYUSUI DISEDIAKAN OLEH KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK BAGI WARGA YANG SEDANG MENUNGGU ATAU MELAKUKAN PROSES PENGAJUAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN.
PENDINGIN RUANGAN (AC)
TEMPAT DUDUK PELAYANAN
SARANA ANTRIAN PELAYANAN
TOILET
TELEVISI
LOKET / MEJA PELAYANAN
TEMPAT PARKIR
MUSHOLA
ANJUNGAN INFORMASI PELAYANAN
SARANA PENGADUAN
RUANG TUNGGU YANG BERADA DI KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL DALAMKONDISI BAIK DAN MEMILIKI CUKUP BANYAK RUANG SERTA TEMPAT UNTUK DUDUK, SEHINGGA WARGA MENJADI NYAMAN UNTUK MENUNGGU.
Kecamatan Bojongloa Kidul menyediakan tempat untuk membaca, dengan buku buku yang disediakan serta ruang duduk berupa taman sintesis.
toilet khusus yang disediakan oleh kecamatan bojongloa kidul
RUANG LAKTASI
Toilet khusus yang disediakan oleh Kecamatan Bojongloa Kidul untuk warga yang membutuhkan.
Loket khusus yang disediakan oleh Kecamatan Bojongloa Kidul
Jalur Pemandu atau jalan dan pegangan yang disediakan guna mempermudah warga yang disediakan oleh Kecamatan Bojongloa Kidul
PETUGAS PELAYANAN
KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KOTE ETIK KAMI SEBAGAI BERIKUT :
PENGADUAN / INFORAMSI PELAYANAN KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL
WA : 081212456768
PAPAN INFORMASI
MEWUJUDKAN KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL YANG TERBAIK DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KOTA BANDUNG TAHUN 2018
KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL TERBAIK (TERTIB - RAMAH - BERSIH - AGAMIS DAN KONDUSIF)
DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP UNTUK MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA KAMI TIDAK MENEPATI JANJI LAYANAN, TEGURLAH KAMI DAN LAPORKAN KAMI KE UNIT PENGADUAN