Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Kecamatan Bojongloa Kidul

Dasar Hukum
UU No.25 / 2009

Tentang Pelayanan Publik

Dasar Hukum
UU No.24 / 2013

Tentang Administrasi Kependudukan

Dasar Hukum
UU No.23 / 2014

TENTANG PEMERINTAHAN DAERAH

Dasar Hukum
PP RI NO.96 / 2012

TENTANG PELAKSANAAN UU NO.25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
PERPRES RI NO.76 / 2013

TENTANG PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
PERMENPAN DAN RB NO.38 / 2012

PEDOMAN PENILAIAN KINERJA UNIT PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
PERMENPAN DAN RB NO.15 / 2015

TENTANG PEDOMAN STANDAR PELAYANAN 

Dasar Hukum
PERMENPAN DAN RB NO.16 / 2014

TENTANG PEDOMAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
PERDA KOTA BANDUNG NO 16 / 2011

TENTANG PELAYANAN PUBLIK

Dasar Hukum
PERDA KOTA BANDUNG NO.08 / 2012

TENTANG PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Dasar Hukum
PERWAL KOTA BANDUNG NO.185 / 2014

TENTANG PELIMPAHAN SEBAGAIAN URUSAN WALIKOTA BANDUNG KEPADA CAMAT DAN LURAH

Dasar Hukum
KEPUTUSAN CAMAT BOJONGLOA KIDUL NO.001.1 / 2015

TENTANG STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL KOTA BANDUNG

Sarana
GEDUNG KANTOR
Baik

GEDUNG KANTOR KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL BERALAMAT DI JL. LEUWIPANJANG KEBONLEGA II

Sarana
LOKET PELAYANAN TERPADU
Baik

RUANG PELAYANAN TERPADU DILENGKAPI DENGAN SARANA CCTV

Sarana
RUANG MENYUSUI
Baik

RUANG MENYUSUI DISEDIAKAN OLEH KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK BAGI WARGA YANG SEDANG MENUNGGU ATAU MELAKUKAN PROSES PENGAJUAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN.

Sarana
PENDINGIN RUANGAN / AC
Baik

PENDINGIN RUANGAN (AC)

Sarana
TEMPAT DUDUK PENERIMA LAYANAN
Baik

TEMPAT DUDUK PELAYANAN

Sarana
NOMOR ANTRIAN
Baik

SARANA ANTRIAN PELAYANAN

Sarana
TOILET
Baik

TOILET

Sarana
TELEVISI
Baik

TELEVISI

Sarana
LOKET / MEJA LAYANAN
Baik

LOKET / MEJA PELAYANAN

Sarana
TEMPAT PARKIR
Baik

TEMPAT PARKIR

Sarana
MUSHOLA
Baik

MUSHOLA

Sarana
ANJUNGAN INFORMASI PELAYANAN
Baik

ANJUNGAN INFORMASI PELAYANAN

Sarana
SARANA PENGADUAN
Baik

SARANA PENGADUAN

Sarana
TEMPAT MENCUCI TANGAN
Baik
Sarana
RUANG TUNGGU
Baik

RUANG TUNGGU YANG BERADA DI KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL DALAMKONDISI BAIK DAN MEMILIKI CUKUP BANYAK RUANG SERTA TEMPAT UNTUK DUDUK, SEHINGGA WARGA MENJADI NYAMAN UNTUK MENUNGGU.

Sarana
RUANG MEMBACA
Baik

Kecamatan Bojongloa Kidul menyediakan tempat untuk membaca, dengan buku buku yang disediakan serta ruang duduk berupa taman sintesis.

Sarana
TOILET KHUSUS
Baik

toilet khusus yang disediakan oleh kecamatan bojongloa kidul

Sarana
RAM
Baik
Sarana
RUANG LAKTASI
Baik

RUANG LAKTASI

Sarana
RUANG MEMBACA
Baik
Sarana
TOILET KHUSUS
Baik

Toilet khusus yang disediakan oleh Kecamatan Bojongloa Kidul untuk warga yang membutuhkan.

Sarana
LOKET KHUSUS
Baik

Loket khusus yang disediakan oleh Kecamatan Bojongloa Kidul

Sarana
JALUR PEMANDU
Baik

Jalur Pemandu atau jalan dan pegangan yang disediakan guna mempermudah warga yang disediakan oleh Kecamatan Bojongloa Kidul

Sarana
PEGANGAN RAMBATAN
Baik
Tata Tertib & Kode Etik

PETUGAS PELAYANAN

  1. MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI JAM KERJA PELAYANAN YANG SUDAH DITENTUKAN
  2. SENANTIASA BERPAKAIAN RAPI DAN SOPAN
  3. SELALU SENYUM, MENYAPA KEPADA MASYARAKAT YANG DATANG KE PELAYANAN DAN MENANYAKAN KEPERLUANNYA
  4. MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN YANG SUDAH DITENTUKAN
  5. TIDAK MEMBEDAKAN-BEDAKAN MASYARAKAT YANG DATANG KE PELAYANAN
  6. MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI NOMOR ANTRIAN
  7. TIDAK DIPERBOLEHKAN MENERIMA TIPS DARI MASYARAKAT YANG DILAYANI
  8. JIKA ADA MASYARAKAT YANG KURANG MEMAHAMI PENJELASAN PETUGAS PELAYANAN SUPAYA DILANJUTKAN KEPADA KASI PELAYANAN
  9. SETIAP HARI MENGARSIPKAN BERKAS BERKAS PELAYANAN SESUAI KLASIFIKASI ARSIP PELAYANAN
  10. MENINGGALKAN RUANG PELAYANAN DALAM KEADAAN RAPI DAN SENANTIASA MENJAGAKEBERSIHAN DAN KERAPIAN RUANG PELAYANAN

KAMI PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG AKAN BERSUNGGUH-SUNGUH MENTAATI DAN MENJALANKAN KOTE ETIK KAMI SEBAGAI BERIKUT :

  1. BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA;
  2. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945;
  3. TANGGAP, TERBUKA, JUJUR, DAN AKURAT SERTA TEPAT WAKTU DALAM MELAKSANAKAN SETIA KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMERINTAH;
  4. MEMILIKI INTEGRITAS TINGGI DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN JABATAN DAN WEWENANG;
  5. SALING MENGHORMATI, MAMPU BEKERJASAMA, MENCIPTAKAN SUASANA DAN HUBUNGAN KERJA YANG HARMONIS SESAMA PEGAWAI;
  6. MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT, TERBUKA DAN ADIL SERTA TIDAK DISKRIMINATIF;
  7. SENANTIASA BERPIKIR POSITIF, KREATIF, RESPONSIF, DAN INOVATIF UNTUK KELANCARAN DAN PENINGKATAN KUALITAS PELAKSANAAN TUGAS;
  8. PROFESIONALISME DAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENCAPAI HASIL YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
SI Pelayanan Publik
  • ANJUNGAN INFORMASI PELAYANAN PUBLIK
  • WEBSITE KECAMATAN : kecamatanbojongloakidul.bandung.go.id
  • INFORMASI PERSYARATAN PELAYANAN PUBLIK
SI Pelayanan Publik

PENGADUAN / INFORAMSI PELAYANAN KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL
WA : 081212456768

SI Pelayanan Publik

PAPAN INFORMASI

Visi Misi & Motto

 

MEWUJUDKAN KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL YANG TERBAIK DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KOTA BANDUNG TAHUN 2018

 

  1. MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK PRIMA
  2. MENINGKATKAN KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL SECARA EFEKTIF, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL
  3. MENINGKATAKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN

 

KECAMATAN BOJONGLOA KIDUL TERBAIK (TERTIB - RAMAH - BERSIH - AGAMIS DAN KONDUSIF)

Maklumat

DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP UNTUK MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA KAMI TIDAK MENEPATI JANJI LAYANAN, TEGURLAH KAMI DAN LAPORKAN KAMI KE UNIT PENGADUAN