Logo

Pelayanan Utama

Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan

Lihat Pelayanan Utama

Penilaian Manufacturing

Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi

Lihat Pelayanan Manufacturing

Pelayanan Manufacturing Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset

Dasar Hukum
636 / 2017

Peraturan Walikota No 636 Tahun 2017 tentang tata cara penerbitan SP2D dan dokumen bukti pertanggungjawaban dalam rangka pelaksanaan APBD Kota Bandung

Sarana
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Sarana Khusus Mushola
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Baik

Akses untuk difabel

Sarana
Ruang Pengaduan
Baik
Sarana
Baik
Sarana
Sarana khusus pelayanan
Baik

Jalur pemandu

Sarana
Jalur pembatas antrian
Baik

Jalur pembatas antrian

Sarana
Ruang tunggu khusus
Baik

Ruang tunggu khusus

Sarana
Ruang tunggu khusus
Baik

Ruang tunggu khusus

Tata Tertib & Kode Etik

Tata Tertib

Kode Etik

SI Pelayanan Publik

Sistem Informasi Pelayanan SP2d

SI Pelayanan Publik

Sistem Informasi Pelayanan Perbendaharaan dan Nomor Antrian melalui aplikasi e-SIP (esipbpka.bandung.go.id) dengan tujuan :

1. Mempermudah perangkat daerah dalam monitoring/ mengontrol dengan jelas sampai dimana perjalanan dokumen pengajuan pencairan dan (SPM) hingga diterbitkan SP2D yang selanjutnya diproses di Bank Jabar Banten, Tbk.

2. Memberantas "PUNGLI" dan "Pencaloan" dalam pelayanan penerbitan SP2D (sesuai dengan Perpres Np.87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, serta Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 180/3935/SJ tentang Pengawasan Pungutan Liar Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Visi Misi & Motto

TERWUJUDNYA KOTA BANDUNG YANG UNGGUL, NYAMAN, SEJAHTERA, DAN AGAMIS

Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien, bersih dan melayani

Birokrasi Bersih dan Melayani adalah tekad dan kehormatan kami

Maklumat

Isi Maklumat

Kami siap memberikan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan dan apabila kami tidak memberikan pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan