Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Pokok-Pokok Kepegawaian
FORMASI PNS
PP PENGADAAN PEGAWAI
PP WEWENANG PENGANGKATAN PEMINDAHAN DAN PEMBERHENTIAN PEGAWAI
KEPUTUSAN KEPALA BKN TENTANG KETENTUAN PELAKSANAAN PP 97/2000
KEPUTUSAN KEPALA BKN TENTANG KETENTUAN PELAKSANAAN PP 97/2000
KEPUTUSAN KA BAKN TENTANG KETENTUAN PELAKSANAAN PP 97/2000
KEPUTUSAN KA BAKN TENTANG PEDOMAN PENGADAAN PNS
PENDELEGASIAN WEWENANG SEBAGIAN PENANDATANGAN NASKAH DINAS DI BIDANG KEPEGAWAIAN KEPADA PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKOT BDG
PERWAL TENTANG TATA NASKAH DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG
POKOK-POKOK KEPEGAWAIAN
CUTI PNS
PERMINTAAN DAN PENGAJUAN CUTI PNS
PEDOMAN STANDAR PENYUSUNAN SOP ADMINISTRASI PEMERINTAHAN
ASN
KEPMENDAGRI SI MANAJEMEN DEPDAGRI DAN PEMDA
PER KA BAKN TENTANG NOMOR IDENTITAS PNS
UU PENYANDANG CACAT
UU HAM
SE MENSOS TENTANG AKSESIBILITAS
SE MENSOS
PERWAL Ketentuan Pnyelenggaraan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat dan Pencantuman Gelas Akademik Bagi PNSD
PERWAL Ketentuan Pnyelenggaraan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat dan Pencantuman Gelas Akademik Bagi PNSD
Rincian Tupoksi Fungsi Uraian Tugas dan Tata Kerja BKD KOta Bandung
BARU DIRENOVASI
1. Mengisi buku tamu;
2. Mengambil nomor antrian;
3. Menunggu giliran panggilan;
4. Berkas pengajuan harus sudah lengkap;
5. Menjaga kesopanan, ketenangan, kebersihan dan ketertiban selama di Rung Pelayanan;
6. waktu pelayanan : Pukul 09.00 s/d 15.00;
7. Dilarang merokok selama berada di Ruang Pelayanan.
KODE ETIK PEGAWAI BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH
1. Melaksanakan dengan sungguh-sungguh, Kode Etik PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bandung;
2. menghormati agama, kepercayaan, budaya dan adat istiadat orang lain;
3. Bersikap jujur dan lugas, bekerja efisien dan profesional serta dapat dipercaya;
4. Memberikan informasi yang jelas, lengkap dan benar mengenai prosedur administrasi kepegawaian;
5. Berpenampilan baik dan bersikap ramah dalam memberikan pelayanan serta tidak diskriminatif;
6. Bertanggungjawab ata hasil pelaksanaan tugas, berdasarkan target kinerja yang sudah ditetapkan;
7. Menjaga harkat dan martabat serta citra sebagai Pegawai Negeri Sipil;
8. Tidak menerima pemberian dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan pelaksanaan tugasnya.
http://bkd.bandung.go.id/
E-mail : bkpp@bandung.go.id
tweeter: bkppkotabandung
Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG)
Sistem Informasi Eksekutif Kepegawaian (SIXPEG)
Sistem Informasi Alat Ukur Kompetensi Berbasis Komputer (SIKOM)
e- RK (Remunerasi dan Kinerja)
Terselenggaranya Manajemen Aparatur Sipil Negara TERBAIK (Tertib, Benar, Akuntabel, Integritas dan Kreatif) untuk mewujudkan SDM Aparatur yang profesional, amanah dan sejahtera>
1) Tertib : Melaksanakan tugas Pelayanan dan atau penyelesaian Administrasi Kepegawaian sesuai dengan prosedur serta memperhatikan kerapihan hasil kerja
2) Benar : Senantiasa bersikap teliti dan cermat untuk menjamin kesesuaian hasil pekerjaan sesuai dengan norma dan standar yang telah ditetapkan
3) Akuntabel : Mempertanggungjawabkan pengelolaan sember daya manusia aparatur dalam rangka pencapaian tujuan dan melaporkan pekerjaan secara periodik
4) Integritas : Menjaga konsistensi dan keteguhan dalam berpikir , berkata, berperilaku dan bertindak
5) Kreatif : Memenuhi daya cipta atau memiliki kemampuan menciptakan sesuatu yang bermanfaat atau meningkatkan manfaat
6) Profesional : Memiliki wawasan yang luas, kreatif, inovatife, dan dapat memandang ke masa depan, memiliki kompetensi di bidangnya, memiliki daya saing secara
jujur dan sportif serta menjungjung tinggi etika profesi
7) Amanah : Jujur dan terpercaya dalam melaksanakan tugas yang diembannya, memeperlihatkan sikap, perilaku dan keteladanan serta menjadi komitmen untuk
seluruh pegawai
8) Sejahtera : Memiliki rasa aman, nyaman dan tentram baik secara lahir/materi maupun batin/jiwaq
1) Peningkatan kualitas sumber daya manusia aparatur
2) Peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian yang transparan dan akuntabel
3) Peningkatan kualitas pengelolaan keuangan, aset dan kinerja yang optimal
TELADAN DALAM TINDAKAN, AMANAH DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN
Kami Pegawai Badan Ke systepegawaian Daerah Kota Bandung berupaya dengan sungguh-sungguh untuk :
1. Menyajikan informasi kepegawaian terkini
2. Membangun merit system yang transparan dan akuntabel
3. Memenuhi Kebutuhan pegawai untuk meningkatkan kompetensi melalui peniikan an latihan
4. Meningkatkan kesejahteraan pegawai dan penegakan penerapan disiplin dengan konsisten
5. Menyelesaikan Administrasi kepegawain secara cepat, tepat dan akurat
6. Ramah, jelas, lugas dalam memberikan advokasi bidang kepegawaian
7. Menyiapkan sarana dan prasarana yang tertata baik dan nyaman