Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Tentang Pelayanan Publik
Perubahan atas UU No 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan
Tentang Petunjuk Teknis Penyusunan, Penetapan dan Penerapan Standar Pelayanan
Tentang Pedoman Penilaian Kriteria Unit Pelayanan Publik
Tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Kecamatan dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung
Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Tentang OMBUDSMAN Republik Indonesia
Tentang Pelimpahan Sebagian Urusan Walokota Bandung Kepada Camat dan Lurah
Terdapat beberapa tempat yang bisa digunakan sebagai ruang tunggu pelayanan
Pelayanan dibagi menjadi 4 sesuai dengan nama Kelurahan yaitu Kelurahan Cipamokolan, Derwati, Manjahlega dan Mekarjaya.
Sebelum menuju ruang pelayanan, pengunjung diharuskan mengisi buku tamu dan mengambil no tiket antrian.
Terdapat 2 toilet untuk pengunjung yaitu toilet pria dan toilet wanita.
Tempat Parkir sangat Luas dan terdapat parkir khusus untuk sepeda.
command centre
Prosedur Pelayanan berdasarkan SOP Pelayanan Kecamatan Rancasari yang telah ditetapkan :
Kewajiban Pemohon :
Hak Pemohon :
Kami Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan bersungguh-sungguh Menaati dan Menjalankan Kode Etik Sebagai Berikut :
Banner
Command Center
Social Media Kecamatan Rancasari :
" Rancasari Nyantri (Nyaman, Tertib dan Rindang) dalam mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman dan sejahtera"
" Membangun Rancasari yang Nyantri (Nyaman, Tertib dan Rindang) dengan pendekatan wisata serta menjunjung tinggi falsafah Ki Sunda Prok Prek Prak"
Dengan ini kami siap menyelenggarakan pelayanan
Apabila tidak menepati maklumat pelayanan, Kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku