Komponen standar pelayanan yang terkait dengan proses
penyampaian pelayanan
Komponen standar pelayanan yang terkait proses
pengelolaan pelayanan internal organisasi
Kelurahan Sukabungah adalah kelurahan hasil pemekaran dari Kelurahan Cipedes, dengan luas wilayah 49.9 Ha, dengan batas-batas wilayah sebagai berikut :
Sebelah utara : Kelurahan Cipedes
Sebelah Selatan : Kelurahan Pajajaran
Sebelah Timur : Kelurahan Pasteur
Sebelah Barat : Kelurahan Sukagalih
Dan dengan pembagian pengunaan areal tanahnya sebagai berikut :
No | Penggunaan | Luas (Ha) |
---|---|---|
1 | Tanah sawah | - |
2 | Tanah Kering (Daratan) | - |
3 | Tanah Basah | - |
4 | Tanah Umun | 2 |
Kondisi Geografis
Secara geografis Kelurahan Sukabungah kecamatan Sukajadi memiliki bentuk wilayah datar / berombak sebesar 80% dari total keseluruhan wilayah. Ditinjau dari sudut ketinggian tanah Kelurahan Sukabungah brerada pad aketinggian 500m diatas permukaan air laut. Suhu maksimum dan minimun di Kelurahan Sukabungah berkisar 27 - 33 OC, sedangkan dilihat dari segi hujan berkisar 4000mm/th dan jumlah hari dengan curah hujan yang terbanyak sebesar 45 hari.
Kondisi Aparatur
Jumlah pegawai yang ada di kelurahan Sukabungah adalah 6 orang dengan rincian sebagai berikut :
A. Pegawai Negri Sipil (PNS) di kelurahan sebanyak 6 orang.
B. Calon Pegawai Negri Sipil (PNS) ada 0 orang.
C. Tenaga Kontrak Kerja (TKK) sebanyak 0 orang.
D. Tenaga Magang sebanyak 0 orang.
Kependudukan
Kelurahan Sukabungah memiliki jumlah penduduk 25,696 jiwa pada tahun 2015 terdiri dari 13,055 jiwa laki - laki dan 12,641 yaitu perempuan. Jumlah kepala keluarga di Kelurahan Sukabungan saat ini mencapai sekitar 5,345 KK. Berdasarkan data dari kependudukan Kelurahan Sukabungah pada tahun 2014 yang dilihat dari segi kepadatan penduduk sebssar 534 jiwa per hektar dan dilihat dari pertumbuhan penduduk, identitas populasi akan terus bertambah dari waktu ke waktu.
Pendidikan
Sumber daya manusia berdasarkan tingkat pendidikan di Kelurahan Sukabungah sebagai berikut :
No | Pendidikan | L | P | Jumlah |
---|---|---|---|---|
1 | Belum sekolah | 1,716 | 1,529 | 3,245 |
2 | Tidak tamat SD | 391 | 709 | 1,100 |
3 | Belum tamat SD | 871 | 1,035 | 1,906 |
4 | Tamat SD | 401 | 249 | 650 |
5 | Tamat SLTP | 2,001 | 2,405 | 4,406 |
6 | Tamat SLTA | 3,528 | 3,080 | 6,608 |
7 | Akademi Sederajat | 910 | 719 | 1,629 |
8 | Universitas | 719 | 737 | 1,450 |
Jumlah | 10,531 | 10,463 | 20,994 |
LAPORAN PELAYANAN TAHUN 2021
NO | JENIS PELAYANAN | JANUARI | FEBRUARI | MARET | APRIL | MEI | JUNI | JULI | AGUSTUS | SEPTEMBER | OKTOBER | NOPEMBER | DESEMBER | JUMLAH |
1 | KARTU KELUARGA | 96 | 101 | 124 | 127 | 141 | 114 | 89 | 132 | 113 | 106 | 116 | 106 | 1413 |
2 | KTP | 66 | 60 | 126 | 213 | 223 | 328 | 106 | 120 | 136 | 144 | 101 | 197 | 1598 |
3 | KELAHIRAN | 31 | 23 | 24 | 27 | 50 | 6 | 34 | 49 | 80 | 64 | 42 | 48 | 658 |
4 | KEMATIAN | 12 | 11 | 10 | 17 | 18 | 1 | 10 | 7 | 8 | 8 | 7 | 9 | 127 |
5 | PINDAH DATANG | 21 | 27 | 27 | 25 | 23 | 3 | 22 | 28 | 26 | 23 | 31 | 29 | 311 |
6 | PINDAH KELUAR | 23 | 29 | 23 | 36 | 32 | 26 | 18 | 33 | 26 | 20 | 27 | 31 | 340 |
7 | NIKAH | 18 | 28 | 23 | 19 | 20 | 0 | 28 | 33 | 31 | 24 | 26 | 25 | 294 |
8 | AHLI WARIS | 1 | 0 | 2 | 2 | 0 | 3 | 1 | 0 | 1 | 0 | 0 | 0 | 10 |
9 | PENSIUNAN | 18 | 17 | 84 | 69 | 49 | 2 | 9 | 14 | 12 | 12 | 9 | 31 | 350 |
10 | KELAKUAN BAIK | 8 | 14 | 24 | 30 | 38 | 0 | 12 | 30 | 17 | 13 | 20 | 20 | 247 |
11 | PERNYATAAN | 52 | 50 | 45 | 68 | 69 | 366 | 32 | 49 | 80 | 64 | 42 | 48 | 658 |
12 | SKM | 14 | 16 | 25 | 14 | 13 | 14 | 18 | 7 | 8 | 6 | 10 | 11 | 156 |
13 | LEGALISASI/UMUM | 7 | 26 | 20 | 12 | 3 | 7 | 10 | 12 | 28 | 12 | 10 | 8 | 155 |
14 | IJIN MENETAP | 9 | 11 | 19 | 8 | 15 | 19 | 16 | 12 | 20 | 24 | 18 | 14 | 185 |
15 | PROPOSAL | 1 | 2 | 3 | 1 | 0 | 0 | 1 | 1 | 11 | ||||
16 | SKTM | 9 | 10 | 35 | 16 | 331 | 80 | 48 | 83 | 52 | 13 | 14 | 13 | 692 |
17 | D YAYASAN | 1 | 1 | 2 | 1 | 1 | 6 | |||||||
18 | D PERUSAHAAN | 0 | 3 | 1 | 2 | 1 | 1 | 2 | 1 | 11 | ||||
19 | SPORADIK | 1 | 1 | |||||||||||
JUMLAH | 396 | 465 | 329 | 406 | 420 | 352 | 340 | 388 | 387 | 368 | 331 | 4527 | ||
KETERANGAN : |
PERSYARATAN PENERBITAN KARTU KELUARGA PERUBAHAN KK DILAKUKAN APABILA : A. TERJADI PENAMBAHAN ANGGOTA KELUARGA AKIBAT KELAHIRAN 1. Surat Keterangan RT/RW dan Lurah 2. Formulir permohonan KK (F-1.01) yang ditandatangani Pemohon dan Lurah 3. KK Lama 4. Kutipan Akta Kelahiran B. MENUMPANG KEDALAM KK BAGI PENDUDUK YANG PINDAH DATANG 1. Surat Pengantar RT/RW dan Lurah 2. Formulir permohonan KK (F-1.01) yang ditandatangani Pemohon dan Lurah 3. KK Lama atau KK yang ditumpangi 4. Paspor 5. Surat keteranganpindah datang bagi penduduk yang pindah datang antar daerah C. KARENA PENGURANGAN AKIBAT KEMATIAN ATAU PINDAH PERGI DAN / ATAU PERUBAHAN DATA 1. Surat Pengantar RT / RW dan Lurah 2. Formulir permohonan KK (F-1.01) yang ditandatangani pemohon dan Lurah 3. KK lama 4. KK yang akan ditumpangi 5. Akta Cerai 6. Akta Kawin 7. Akta Kematian 8. Surat Keterangan Pindah Datang bagi penduduk yang pindah dalam wilayah daerah 9. Surat Keterangan Datang dari Luar Negeri bagi WNI yang datang dari Luar Negeri karena Pindah. D. KARENA HILANG ATAU RUSAK 1. Surat Pengantar RT/RW dan Lurah 2. Formulir permohonan KK (F-1.01) yang ditandatangani Pemohon dan Lurah 3. Surat Keterangan kehilangan kepolisian 4. Kartu Keluarga yang rusak 5. Foto Copy KTP atau menunjukan Dokumen Kependudukan dari salah satu anggota Keluarga
|
1. pEMOHON mEMBAWA /MELENGKAPI BERKAS
2. REGISTRASI BERKAS UNTUK DAN FERIVIKASI DATA KEPENDUDUKAN
3. SURAT YANG TELAH MEMENUHI PROSEDUR DI SERAHKAN KE SEKLUR UNTUK DI PARAF
4. BERKAS YANG TELAH DI PARAF DI TTD LURAH
5. SURAT DI SERAHKAN KEWARGA
6. KEMUDIAN DISERAHKAN KE KECAMATAN
GRATIS
BLANKO KARTU KELUARGA YANG DIKELUARKAN OLEH KELURAHAN dan KK yang sudah jadi